April 23, 2021

Cerdass

sebuah ruang penuh wawasan

Mencengangkan Seorang Bidan yang Viral Membantu Persalinan Dengan Metode Tiup-Tiup

1 min read

Source Image: Instagram.com//@Bidan_Novel

Penulis : Nur Haliza

JAKARTA– Pada awal Tahun 2021 media sosial diramaikan oleh seorang bidan yang bernama Novelita Damanik membantu proses persalinan pasiennya dengan metode tiup-tiup dan sukses membuat pasiennya melahirkan tanpa mengejan dan tidak robek.

Video tiktok bidan Novelita Damanik ini diviralkan oleh salah satu pasiennya yang diunggah pada tanggal 31 Desember 2020 lalu. Pasien ini dengan santai menanti kelahiran buah hatinya dengan sempat memakai rias wajah di sela proses persalinannya.

Bidan ini pun langsung diperbincangkan setelah viralnya video titok itu. Sebelumnya, bidan Novel memang sudah banyak membantu pasien yang melahirkan secara normal tanpa ada trauma dari sang ibu yang melahirkan.

Tetapi, bidan noven juga kerap mengungkapkan, jerit gelisah itu mempersulit persalinan. Dengan metode tiup-tiup ini membuat sang ibu rileks dan mendoroh bayi keluar.

Tak sedikit juga para pasien yang datang dari berbagai daerah untuk melakukan persalinan di bidan novel. Klinik bidan Novel berlokasi di Jalan Rangkapan Jaya Pancoran Mas, Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.