Mei 16, 2021

Cerdass

sebuah ruang penuh wawasan

Syamsir Alam Tengah Berbahagia Menunggu Kelahiran Buah Hati Pertamanya Dengan Bunga Jelitha

1 min read

Sumber : Instagram/syamsir11alam

Penulis : Muhammad Aldyvian R.Y

JAKARTA– Syamsir Alam tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hati pertamanya dengan Bunga Jelitha. Pasangan satu ini sangat menunggu proses persalinan diketahui usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan.

Mantan pemain sepak bola Indonesia ini mengaku cukup khawatir menjelang detik-detik kelahiran sang anak karena pandemi virus corona. Ingin tetap aman dari Covid, Syamsir dan Bunga pun menjalani tes swab terlebih dahulu dan hasilnya memuaskan.

Syamsir juga membagikan nama untuk calon buah hatinya. Ia menyebut sang anak kemungkinan berjenis kelamin perempuan dan akan memberikan nama gabungan sang istri.

”Namanya kombinasi sama Bunga,”

 “Dan nama depannya itu dari salah nama anaknya seorang Nabi yang cantik, karena anaknya insya Allah cewek.” ujar Syamsir alam

Terakhir, Syamsir mengungkapkan ia dan istrinya tidak memikirkan perayaan apapun di momen pergantian tahun. Ia menegaskan hanya akan fokus menanti kelahiran anak mereka. Semoga diberi kelancaran dalam proses melahirkan dan anak yang dilahirkan semoga menjadi kebanggaan orang tuanya juga keluarga-keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.