Mei 16, 2021

Cerdass

sebuah ruang penuh wawasan

Positive Covid-19, Giring Nidji Isolasi Mandiri dan Rindu Keluarga

1 min read

Keluarga Giring Nidji /Instagram @cynthiaganesha

Penulis: Rafli Mauridza

JAKARTA– Giring Ganesha atau akrab disapa Giring Nidji dinyatakan positif Covid-19. Dan ia menjalani karantina mandiri di rumah.

Meski menjalani isolasi mandiri di kediamannya, giring pun mengungkapkan kesedihan dalam akun instagramnya, karena ia rindu dengan keluarga dan tidak bisa merayakan tahun baru 2021 bersama keluarganya.

“Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi ingin merenung..Hari ke 10-11 isolasi mandiri karena positif covid-19. Di pojokan ini setiap sore menghitung hari,” tulis eks vokalis band Nidji.

Begitu pun dengan unggahan sang istri, Cynthia Riza pun mengungkapkan bahwa saat ini suaminya sedang menjalani isolasi mandiri di hari ke 11.

“Allah maha besar , Allah maha baik di isolasi mandiri hari ini, hari ke-11 aku diberikan hadiah!,” ungkap sang istri.

“Mas Giring bilang ‘Badanku enakan bgt, cuma sedikit pusing aja’! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya,” sambungnya.

Cyntia Riza juga mengungkapkan rasa sedih lantaran dirinya dan sang anak tidak dapat merayakan perayaan pergantian Tahun Baru 2021 dengan Nidji.

“Tahun baru kali ini berbeda, walaupun satu rumah tapi aku dan anak-anak tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif Covid-19,” tulis Cynthia dalam akun Instagramnya.

“Kita merayakannya bersama walaupun mas giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas,” lanjutnya.

Cynthia berharap sang suami segera pulih agar dapat berkumpul bersama seperti sebelumnya.

“Ya Allah sembuhkanlah suamiku, segera angkatlah penyakit didalam tubuhnya dan berikanlah kami semua kesehatan. Semoga doaku ini di ijabah, Amiin Amiin YRA,” Cynthia mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.