Mei 16, 2021

Cerdass

sebuah ruang penuh wawasan

Remaja Tidak Merasa Jera Dipenjara Malah Bikin Teller Bank Sehingga Mau Hilang Nyawanya

1 min read

Google.Image

Penulis : Andhika Yudi Arya

JAKARTA– Sungguh tidak kapok HT melakukan tindak kejahatan. Sebelum beberapa teller bank di Denpasar, Bali, remaja 15 tahun ini tercatat sebagai residivis kasus pencurian kotak sesari (sumbangan sukarela).

“Sebelumnya terduga pelaku pernah diamankan di Polres Buleleng dalam dugaan kasus pencurian kotak sesari di pura Jagarnatha dan pura Taman Sari,” kata Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/12/2020).

“Motifnya sementara kita hasil pemeriksaan dan pendalaman kita adalah untuk menguasai barang korban.”

“Jadi memang si pelaku ini sudah berulang sudah pernah melakukan hal yang sama (pencurian) di Buleleng dan yang bersangkutan ini kost di dekat rumah korban, jadi diduga bahwa pelaku ini sudah lama melihat atau mengintai bahwa korban ini sendirian tinggal di sana,”

Seorang karyawati di Denpasar, Bali, ditemukan tewas dengan 25 luka tusuk. Korban ditemukan tewas di kamarnya pada Senin (28/12).

Penemuan mayat ini berawal dari informasi warga. Polisi lantas turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP itu, didapati identitas korban. NPW diketahui merupakan karyawati di salah satu bank swasta.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban yang dibawa pelaku. Pelaku mengakui telah melakukan penusukan terhadap korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.