Mei 16, 2021

Cerdass

sebuah ruang penuh wawasan

Karyawati Bank di Denpasar Tewas dengan Luka Tusuk

1 min read

ilustrasi from goole.image

Penulis : Raihan Putra R.

TANGERANG– Karyawati bank di Denpasar berinisial NPW (24) ditemukan tewas dengan 25 luka tusukan yang menghujani tubuhnya. NPW ditemukan di kamar rumahnya di sekitar Ubung Kaja, Denpasar. Pembunuh karyawati tersebut masih menjadi buron polisi.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom mengatakan NPW adalah korban pembunuhan, saat proses olah TKP ditemukan seorang wanita dalam kondisi meninggal dunia.

Hasil penyidikan menunjukan NPW alami 25 tusukan pada tubuhnya, dan ia meninggal karena kehabisan darah akibat luka terbuka pada leher, dada, dan perut. Saat ditemukan korban hanya menggunakan bra dan celana dalam.

“Posisi korban pada saat meninggal terlentang di atas kasur, kepala di selatan, kedua tangan lurus di samping, kedua kaki menekuk ke bawah, menggunakan celana pendek warna cokelat, BH warna putih. Pada tubuh korban terdapat banyak luka tusuk dan di sekitar kamar korban banyak bercak-bercak darah,” ujar Sukadi.

Saat ini polisi masih menyelidiki motif kejadian ini dan melakukan pemanggilan para saksi.

“Barang korban di TKP yang hilang berupa sejumlah uang di dompet dan 1 unit sepeda motor Scoopy warna merah milik korban tidak ada di TKP. Perlu dilakukan pemanggilan para saksi untuk didengar keterangannya sehingga diketahui motif kejadian tersebut,” ungkap Sukadi

Berdasarkan bukti bukti yang diperoleh oleh polisi setempat, bahwa kejadian tersebut adalah pembunuhan yang direncanakan. Berbagai kemungkinan dapat terjadi pelaku sudah mengetahui situasi rumah korban, ada kemungkinan pelaku adalah kerabat atau kekasih dari korban. Ada kemungkinan lain bahwa pelaku adalah seseorang yang baru dikenalnya melalui aplikasi kencan yang sudah marak di kalangan masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.